Jokowi Disambut Ribuan Warga di Sumba Timur, Sapa Dari Dalam Mobil, Ini Tampaknya…

Jokowi Disambut Ribuan Warga di Sumba Timur, Sapa Dari Dalam Mobil, Ini Tampaknya…

Radarcirebon.com, SUMBA TIMUR - Presiden RI Joko Widodo tampak disambut warga selepas membagikan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng dan Bantuan Modal Kerja (BMK) di Pasar Inpres Matawai, Kecamatan Kota Waingapu, Nusa Tenggara Timur.

Dalam kesempatan itu, Jokowi menyapa warga yang menyambutnya dengan sorak bahagia dan salam hormat dari kepala negara itu.

Diketahui, Presiden saat berada di Pasar Matawai membagikan BLT kepada peserta Program Keluarga Harapan (PKH) yang diserahkan secara simbolis kepada 10 orang dari 100 perwakilan keluarga penerima yang hadir di lokasi tersebut.

Sementara itu, Bantuan Modal Kerja diberikan Jokowi kepada pedagang pasar dan juga pedagang kaki lima.

Baca juga: Penerus Jokowi 2024 Bukan Anies, Tigor Otadan Ungkap Ciri-cirinya

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengingatkan untuk menggunakan bantuan itu untuk kegiatan yang produktif. Apalagi bantuan itu berjumlah Rp1,5 juta.

\"Ini Bantuan Presiden, Rp1,2 juta dan BLT minyak goreng Rp300 ribu. Jadi semuanya Rp1,5 juta. Cukup Ndak?\" kata Presiden sembari dijawab \"Cukup,\" oleh para penerima bantuan.

Tampak Jokowi juga menyapa warga di Pasar Matawai sembari membeli berbagai sayuran bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Serta membeli sebuah kain khas Sumba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: